Blog & Gallery

Explore our Restaurant's Blog & Gallery for culinary insights, behind-the-scenes stories, and visually captivating dishes that showcase the heart and soul of our kitchen.

MAKAN BARENG DINOSAURUS DI KANPAI.ID MEDAN

Nah ini dia salah satu restaurant yang lagi viral di Kota Medan karena ada Dinonya. Ini adalah restaurant pertama di Medan yang memiliki konsep seperti ini gaes. Banyak yang mengira konsepnya seperti di jaman purbakala, ternyata enggak. Bahkan setiap bulan tema restaurantnya selalu berganti agar suasananya tidak membosankan. Mulai dari tema natal, tema imlek, tema valentine dan tema ramadhan. Bener-bener mewah banget deh pokoknya.

Nama restaurantnya itu Kanpai.id, berada di Jalan Alfalah No.19 Gedung Concepto, Medan. Nah buat kalian yang penasaran dengan lokasinya bisa lihat dari google maps juga untuk alamatnya ya gaes. Kalian bisa datang kesini bareng doi ataupun teman-teman bahkan keluarga. Selain itu juga ada VIP room juga loh.

Oiya disini ada barnya juga gaes, bener-bener konsepnya itu keren deh, kalian wajib datang karena setiap sudut tempatnya itu buat kalian pengen cekrak cekrek depan kamera, hehe. Kalian juga bisa ngerayain birthday party dan reuni ataupun acara lamaran di restaurant ini loh. Boleh request untuk live music juga, aaahhhh seru banget.

Yang lebih kerennya lagi, ternyata restaurant kanpai ini banyak juga didatangkan oleh artis-artis ibu kota. Wah keren banget sampai jadi restaurant favoritenya para artis. Selain makanannya yang enak-enak, pelayanannya juga bagus. Untuk soal harga masih terjangkau sih. Yuk cari tau lebih lagi tentang kanpai.id

 

Tags hiburan musik nasional selebritis wisata

Leave a Reply

Save my name, email, and website in this browser for the next time I comment.
KANPAI
"The best way to find yourself is to lose yourself in the service of others.”

Address

Gedung Concepto ID Lt. 2
Jl. Alfalah No. 19, Medan

@Copyright Kanpai.id All right reserved

A Danmagot.com Company 2013-2023

Our Supporting Partner